narkoba membunuh 15 000 orang narkoba membunuh 15 000 orang narkoba membunuh 15 000 orang | Blp News Blp News: narkoba membunuh 15 000 orang

narkoba membunuh 15 000 orang

KOMPAS.com - Jumlah korban tewas akibat penyalahgunaan narkoba di Indonesia setiap tahun mencapai 15.000 orang, sehingga upaya mitigasi harus terus dilakukan.

"Ini situasi yang tidak bisa dianggap remeh oleh siapapun dan harus diikuti langkah-langkah withconcrete," kata Ketua DIY Narkotika Provinsi, Paku Alam IX, di aspeech dibaca oleh Pemerintah Provinsi Asisten dan Masyarakat Kesejahteraan DIY Tavip RayantoAgus, Senin (14 / 2/2011).

Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Narkoba dan ofDarkness Sirkulasi (P4GN) ke kecamatan dan kepala desa, terutama peredaran dan penyalahgunaan narkoba saat ini banyak orang muda yang bertujuan untuk sebagian besar status pelajar.

"Dengan sosialisasi tingkat desa stakeholder diharapkan untuk membuat mereka mengambil pemantauan proaktif dan mengevaluasi warganya untuk tidak jatuh ke penyalahgunaan obat," katanya.

Data dari Badan Narkotika Nasional (BNN) mengatakan penyalahgunaan obat dan illicitsubstances lain dari tahun ke tahun meningkat.

"Data terakhir menunjukkan jumlah pengguna narkoba mencapai 3,2 juta orang atau 1,5 persen dari total populasi di Indonesia," katanya.

Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi DIY mengharapkan sosialisasi dapat tepat sasaran andcontinue untuk mendukung langkah-langkah pencegahan penyalahgunaan narkoba untuk memperjelas lembaga yang ada inthe Badan Narkotika Provinsi (BNP).

"Sosialisasi ke upaya sekaligus peran aktif dalam menanggulangi penyalahgunaan obat DIY provinsi," kata Paku Alam IX yang juga Wakil Gubernur Yogyakarta.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: narkoba membunuh 15 000 orang; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5

4 comments: