Trik Approved Adsense dengan Domain Gratis Expired Co.Cc Trik Approved Adsense dengan Domain Gratis Expired Co.Cc Trik Approved Adsense dengan Domain Gratis Expired Co.Cc | Blp News Blp News: Trik Approved Adsense dengan Domain Gratis Expired Co.Cc

Trik Approved Adsense dengan Domain Gratis Expired Co.Cc

Banyak cara untuk mendapat Approved Adsense selain mengandalkan kemampuan sendiri dengan membuat blog yang di sukai oleh Google. Namun bagi pemula seperti saya yang tidak begitu akrab dengan Optimasi SEO, hal ini akan menjadi sangat sulit untuk dilakukan karena membuat blog yang di sukai Google tidak lah mudah, butuh waktu dan proses yang panjang hingga mendapatkan Approved Adsense dan Earnings yang besar.
Meskipun sekarang banyak cara mudah untuk mendapatkan Approved Adsense dengan cara instant seperti dengan memanfaatkan jasa oleh pihak ketiga (docstoc, indyarocks, dll.) atau dengan melalui jasa pembuatan akun Adsense. Tapi bagaimanapun juga akan terasa lebih menyenangkan bila kita mendapatkan Approved Adsense dengan usaha/ jerih payah sendiri. Bisa dibilang sambil belajar sambil mempraktekan lah, dengan begitu kita dapat menilai sendiri kemampuan kita.
Disini saya akan memberikan trik (sebenarnya sih bukan trik) cara mendapatkan Approved Adsense dengan jerih payah sendiri, artinya kita hanya mengandalkan kemampuan sendiri yang sangat terbatas untuk membuat blog, tapi dengan catatan anda harus mengetahui WordPress dan proses instalasinya karena trik ini menggunakan WordPress.
Oke..langsung saja deh kita mulai.

Mencari Domain Gratis Expired Co.Cc untuk Approved Adsense

Untuk mendapatkan Approved Adsense anda tidak harus memiliki domain TLD, cukup dengan domain gratis saja anda sudah bisa di Approved Adsense. Namun bila ingin lebih bagus lagi di mata search engine, domain TLD memang masih lebih unggul. Karena disini kita hanya sebatas untuk mendapatkan Approved Adsense, kita cukup menggunakan domain gratis dari Co.Cc.
Sebagai langkah pertama pastikan anda telah menginstall Add-Ons Mozilla yang bernama SEOQuake di komputer anda, ini akan sangat berguna untuk melihat domain yang anda cari apakah memiliki pagerank atau tidak. Semakin tinggi pagerank yang anda dapatkan tentunya akan semakin bagus untuk optimasi blog anda selanjutnya.
Untuk mendapatkan domain Expired Co.Cc silahkan buka Google.com dan ketikkan: “co cc has expired” atau untuk mendapatkan hasil yang lebih spesifik lagi anda bisa tambahkan menjadi seperti ini:

Disini anda akan melihat domain Co.Cc yang akan segera expired ditanggal seperti yang sudah anda targetkan (lihat hasil search yang di Bold) dan bila anda telah menginstall Add-Ons SEOQuake, anda juga bisa langsung melihat pagerank dari domain yang expired tersebut. Bila anda beruntung anda bisa mendapatkan domain gratis dengan pagerank tinggi secara instant, hanya saja kemungkinan untuk mendapatkannya sangat kecil karena anda harus bersaing dengan ribuan pencari setiap hari. Namun bila yang tersedia hanya PR 0 yah mau gimana lagi mungkin itu lah rejeki anda (he..he..he..). Tapi itu sih bukan masalah karena yang terpenting adalah domain tersebut telah berumur dan di index oleh Google.
Sebelum anda memutuskan untuk menggunakan domain tersebut, cek dulu index page domain tersebut dengan mengetikkan “site:domain.co.cc” atau lihat gambar berikut ini:

Pada domain yang saya pilih ini, ada 158 page yang terindex yang artinya ini sangat menguntungkan karena content yang akan saya isi nanti akan lebih mudah di index dan cepat di Approved oleh Google. Nah bila sudah sesuai dengan keinginan anda, lanjutkan dengan mengklik domain tersebut lalu pilih “Continue to registration>>” untuk registrasi domain baru hingga selesai proses instalasi WordPress.

Sekarang saya anggap anda sudah memiliki blog dengan domain gratis expired sesuai dengan yang anda cari tadi. Selanjutnya tinggal mengisinya dengan konten blog yang sesuai dengan keyword yang anda targetkan.

Mengisi Blog dengan Konten dari Artikel Gratis (Articles Directories) untuk Approved Adsense

Bila anda tidak tau konten apa yang ingin anda tuliskan, anda bisa memanfaatkan artikel gratis dari situs-situs Articles Directories seperti ezinearticles.com, articlesbase.com, goarticles.com, articlealley.com, atau untuk list lengkapnya bisa dilihat disini. Jangan lupa posting mundur artikel yang anda buat tadi, ini agar artikel anda terlihat lebih natural, berhubung karena anda menggunakan domain bekas lalu lanjutkan posting hingga paling tidak ada 10 buah.
Karena anda menggunakan domain expired yang sudah di index oleh Google (seperti domain yang saya gunakan: 158 index page), dihari yang sama juga anda bisa segera mendaftarkan blog anda ke adsense.com. Nah, dengan cara ini juga saya mendaftarkan blog saya di Adsense dan terbukti 2 akun Adsense saya di Approved hanya dalam waktu sehari. Jadi silahkan anda coba sendiri dan tentunya jangan lupa berdoa.
Perlu di ingat juga bahwa cara ini saya gunakan hanya untuk mendapatkan Approved Adsense saja jadi, bila nantinya anda ingin mendapatkan penghasilan melimpah dari Adsense, sebaiknya anda menggunakan blog lain yang telah anda optimasi. Jadi dengan cara ini tidak ada alasan lagi anda tidak memiliki akun Adsense, ditambah lagi akun yang anda dapatkan hasil dari kerja anda sendiri yang pastinya akan terasa lebih nikmat.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Trik Approved Adsense dengan Domain Gratis Expired Co.Cc; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5

14 comments:

  1. Thanks a lot very much for the high quality and results-oriented help. I won’t think twice to endorse your Perusahaan Indonesia

    ReplyDelete
  2. Useful information shared..Iam very happy to read this article..thanks for giving us nice info.Fantastic walk-through. I appreciate this post

    ReplyDelete
  3. Trik Approved Adsense sangat membantu dan bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  4. mantap infonya gan, thanks for sharing.

    ReplyDelete