Inilah Hasil Perkawinan Game Boy dengan Smartphone Android Inilah Hasil Perkawinan Game Boy dengan Smartphone Android Inilah Hasil Perkawinan Game Boy dengan Smartphone Android | Blp News Blp News: Inilah Hasil Perkawinan Game Boy dengan Smartphone Android

Inilah Hasil Perkawinan Game Boy dengan Smartphone Android


Inilah Hasil Perkawinan Game Boy dengan Smartphone Android
Kecintaan pada sesuatu seringkali membuat orang melakukan segalanya. Seperti pria ini yang mencintai konsol lawas kesukaannya.
Chad Boughton, seorang gamer yang sejak lama mencintai video game buatan Nintendo, Game Boy. Perangkat video game yang sudah sejak lama dihentikan pengembangannya itu ternyata melekat dalam ingatan Boughton.
Ia pun mencari cara untuk bisa kembali bermain di video game kesukaannya itu. Akhirnya, Boughton memadukan Game Boy dengan smartphone Galaxy Nexus miliknya.
Dikutip Liputan6.com dari TNW, Kamis (10/1/2013), Boughton membuat Game Boy sebagai gamepad dari Galaxy Nexus. Ia memanfaatkan Wii Remote dan aplikasi Wii Controller IME untuk bisa menghubungkannya lewat bluetooth.
Bagian terbaik dari modifikasi yang dilakukan gamer keberhasilannya melakukan rewired (menghubungkan) antara Wii Remote Key ke Game Boy miliknya. Hasilnya, ia bisa menjalankan emulator di smartphone Android dan menavigasinya dengan controller yang ada di Game Boy.
Sebenarnya Boughton merupakan seseorang yang tidak menyukai layar sentuh, terlebih saat bermain game. Langkah yang dilakukannya sangat tepat meskipun ia harus mengorbankan Game Boy miliknya untuk menjadi percobaan.
Layar Game Boy miliknya telah dilepas dan dipasangi hardcase Galaxy Nexus sebagai dudukan ponsel pintarnya.
Penasaran bagaimana hasil perkawinan Game Boy dengan Galaxy Nexus Boughton? Lihat saja video di tautan ini.

http://tekno.liputan6.com/read/484709/inilah-hasil-perkawinan-game-boy-dengan-smartphone-android
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Inilah Hasil Perkawinan Game Boy dengan Smartphone Android; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5