Payudara Nikita Mirzani Besar Karena Menyusui, Bukan Operasi Plastik Payudara Nikita Mirzani Besar Karena Menyusui, Bukan Operasi Plastik Payudara Nikita Mirzani Besar Karena Menyusui, Bukan Operasi Plastik | Blp News Blp News: Payudara Nikita Mirzani Besar Karena Menyusui, Bukan Operasi Plastik

Payudara Nikita Mirzani Besar Karena Menyusui, Bukan Operasi Plastik


Payudara Nikita Mirzani Besar Karena Menyusui, Bukan Operasi Plastik
 Seorang Nikita Mirzani baru saja melakukan operasi untuk lebih meruncingkan hidungnya. Ia memang dikenal kerap mempermak bagian-bagian tubuhnya lewat operasi. Untuk hidung saja, ini sudah yang kedua kali. Lalu, bagaimana dengan payudaranya?

Hmm…membahas gosip artis indonesia Nikita Mirzani memang tak lengkap rasanya jika tak menanyakan perawatan bagian dadanya. Seperti diketahui, bintang ‘Nenek Gayung’ itu memang memiliki payudara yang menarik perhatian. Benarkah Nikita juga mengoperasi bagian itu?

“Nggak operasi payudara sama sekali. Gue nggak melakukan itu,” bantahnya saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2013).

Beberapa waktu lalu, Nikita mengunggah foto-fotonya yang dijempret 5 tahun lalu di Facebook-nya. Terlihat banyak perubahan dari tubuh Nikita terutama bagian dadanya yang dulu terlihat kecil.

“Itu mah karena menyusui waktu itu, jadi gue memang maunya kelihatan tetap segar dong walau sudah menyusui,” kilah janda beranak satu itu.

http://www.gosipartisindonesia.info/2013/01/payudara-nikita-mirzani-besar-karena-menyusui-bukan-operasi-plastik.html
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Payudara Nikita Mirzani Besar Karena Menyusui, Bukan Operasi Plastik; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5