Rekening Anaknya Ikut Diblokir, Andi Mallarangeng Sedih Rekening Anaknya Ikut Diblokir, Andi Mallarangeng Sedih Rekening Anaknya Ikut Diblokir, Andi Mallarangeng Sedih | Blp News Blp News: Rekening Anaknya Ikut Diblokir, Andi Mallarangeng Sedih

Rekening Anaknya Ikut Diblokir, Andi Mallarangeng Sedih


Rekening Anaknya Ikut Diblokir, Andi Mallarangeng Sedih
Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng mengaku sedih karena rekening putra sulungnya Gemilang Mallarangeng alias Gilang diblokir Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pemblokiran itu terkait dengan penyidikan kasus dugaan korupsi proyek Hambalang.

"Sebagai orangtua sedih juga, kemarin anak saya, Gilang, beberapa hari lalu rekeningnya diblokir," kata Andi di Jakarta, Kamis (10/1/2013).

Menurut politisi Partai Demokrat itu, seharusnya KPK tidak perlu memblokir rekening anaknya karena tak terkait dengan kasus korupsi proyek Hambalang. Jumlah uang di rekening anaknya, ungkap Andi, hanya Rp 16 juta yang merupakan uang sisihan dari hasil bekerja di sebuah perusahaan swasta. Andi meyakini, tidak ada transaksi yang mencurigakan di rekening putranya.

Bagi mantan juru bicara presiden itu, langkah KPK memblokir rekening anaknya telah membuat dirinya sedih. Terlebih, sebelumnya KPK juga sudah memblokir rekening miliknya dan sang istri, Vitri Cahyaningsih.

"Rekening itu isinya cuma Rp 16 juta hasil gaji bekerja di sebuah prusahaan. Tidak ada transaksi apapun yang mencurigakan di rekening anak saya," ujarnya.

Andi menambahkan, seharusnya KPK bekerja secara objektif alias tidak bekerja dengan serampangan dalam menangani kasus, termasuk kasus yang menimpanya.

http://news.liputan6.com/read/484809/rekening-anaknya-ikut-diblokir-andi-mallarangeng-sedih
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Rekening Anaknya Ikut Diblokir, Andi Mallarangeng Sedih; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5