Terlalu Kurus, IU Diprotes Fans Terlalu Kurus, IU Diprotes Fans Terlalu Kurus, IU Diprotes Fans | Blp News Blp News: Terlalu Kurus, IU Diprotes Fans

Terlalu Kurus, IU Diprotes Fans


Mungkin tuntutan karir dalam industri hiburan tak selamanya dapat menyenangkan hati fans. IU baru saja membuat kaget penggemar dengan tubuh kurusnya. Foto IU tengah berjalan di bandara dengan staf menunjukkan tubuhnya yang sangat kurus dibanding biasanya.

Foto berjudul “tubuh asli IU” itu beredar di komunitas online. Netizen menduga tubuh IU sekarang memakai ukuran 33, dimana ukuran 44 termasuk sangat kecil. Dalam foto dalam balutan pakaian kasual itu IU tampak lebih kurus dari yang terakhir terlihat saat memakai rok terusan kotak-kotak.

Tak ayal foto tersebut membuat netizen gosip artis bertanya-tanya karena beberapa waktu lalu IU mengaku berat badannya bertambah. Hal itu diungkapkannya saat pertama kali menulis pesan pertamanya pasca beredarnya foto mesra bareng Eunhyuk SuJu. Melihat foto ini akhirnya membuat fans khawatir akan kondisi IU sebenarnya.

“IU benar-benar terlalu kurus, sebaiknya dia kembali menambah berat badannya,” komentar netter. “Di kamera saja sekurus itu, apalagi aslinya,” imbuh fans lain. “Aku jadi ingin membelikannya makanan.”

http://www.gosipartisindonesia.info/2013/01/terlalu-kurus-iu-diprotes-fans.html
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Terlalu Kurus, IU Diprotes Fans; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5

No comments: