cari uang lewat ekiosku.com cari uang lewat ekiosku.com cari uang lewat ekiosku.com | Blp News Blp News: cari uang lewat ekiosku.com

cari uang lewat ekiosku.com

cari uang lewat ekiosku.com - selamat malam para sahabat berlogger semuanya pada kesempatan ini Blog Blp.net mencoba untuk mencoba mengikuti kontes Search engine optimization yang telah diadakan oleh cari uang lewat ekiosku sekedar ingin mencoba-coba saja dalam ikut serta dalam kontes ini sekedar untuk meramaikan saja yang dibilang untuk menang sih tidak kepikiran sampai di situ pi kalau seandainya bisa masuk ke sepluh besar itu dah cukup buat saya ya maklum masi awam dalam dunia Search engine optimization di sini sekedar mau mencari pengalaman saja dalam dunia Search engine optimization, dari pada panjang lebar yang tak tentu arahnya kita langsung saja ke pokok pembahasan tentang mencari atau mendapatkan uang melalui dunia maya banyak cara yang bisa kita tempuh bagai mana cara menghasilkan uang kata pepatah banyak jalan menuju roma begitu juga banyak cara kita menghasilkan uang salah satunya ya Ekiosku ini awalnya apa sih yang terdapat di ekiosku. ekiosku didirikan padah tahun  2010

  cari uang lewat ekiosku.com

Cari uang lewat ekiosku.com - Seiring waktu berjalan salah satu partner kami mengalami penipuan melalui transaksi e-commerce. Sejak saat itu kami tertekad menyediakan platform ecommerce yang aman kemudian lahirlah ekiosku.com dengan sistem pembayaran rekening bersama (rekber) dan mendapat respon baik dari publik maka pada tahun 27 Juni 2011 kita menjadikan ekiosku.com dalam bentuk perusahaan berbadan hukum dengan visi berkeinginan untuk menyediakan pasar online aman terbaik di tanah air, dengan motto ”Jual beli online aman, nyaman, dan menyenangkan” bagi semua pembelinya. Serta kios GRATIS & FREE komisi kepada penjual yang bergabung. 

 cari uang lewat ekiosku.com - Selain itu juga apa sih yang terdapat di ekiosku dan produk-produk apa saja yang di jual di sana ermacam produk yang di butuhan sahabt terdaat disana semuanya pokonya semuanya serbah lengkap yang pasting sangat menyenangkan berberlanja online di sana selain harganya terjangkau di sana juga akan memperoleh keuntungan, membicara keuntungan sebagai kita pasti akan ingin mengetahui apa sih keuntungan yang terdapat di ekiosku.

Keuntungan berjualan di ekiosku.com 

  •     Jual beli online lebih aman dan menyenangkan.
  •     Berjualan secara GRATIS dan Bebas Komisi penjualan.
  •     Produk dan Etalase yang tidak terbatas.
  •     Notifikasi order masuk via email.
  •     Sistem Review/Rating untuk penjual.
  •     System kenaikan Level Kios untuk menaikkan tingkat kepercayaan pembeli.
  •     Bonus EkiPoin untuk transaksi sukses.
  •     Fitur kios yang memadai : Varian, Grosir, Minimal Order, Tanya Produk, Proteksi PIN, dan masih banyak lagi.
  •     Tool promosi produk GRATIS melalui Shout Ekiosku, Twitter, Facebook.
  •     Layanan premium opsional : EkiAds, EkiLink, dan masih banyak lagi dikemudian hari
  •     Customer service yang ramah dan siap membantu.
  •     Dan masih banyak fitur fitur menarik lainnya.

Promosi Via EkiLink

EkiLink adalah suatu sistem afiliasi promosi produk ekiosku.com melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan afliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan.

Produk yang memanfaatkan promosi melalui afiliasi EkiLink akan di mark-up Harga Dasar produk nya dan nilai mark-up tersebut adalah nilai komisi untuk para Agen EkiLink yang media onlinenya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk tersebut sampai terjual.

 Keuntungan Berpromosi melalui EkiLinks


1.       Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.

2.       Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.

3.       Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,-  s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).

 Cara Promosi melalui EkiLinks

1.       Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki kios di ekiosku.com.

2.       Login. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.

3.       Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.

4.       Syarat & Ketentuan

a.      Untuk Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,-  dan Maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk  adalah harga yang telah di mark-up.

         * Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian

b.      Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink dengan menyebarluaskan link produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimanaAgen (promotor) tersebut akan menerima komisi dari harga mark-up produk tersebut. Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk itu laku terjual.

c.      Besaran nilai fee untuk di mark-up tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com dan kebijakan ini bersifat absolut.

Syarat & Ketentuan EkiLink:
  1. Dengan bergabung di jaringan EkiLink, Agen otomatis menyetujui untuk mempromosikan produk ekiosku.com yang dipilihnya di website/blog/media online milik Agen dan sepenuhnya sadar bahwa tidak semua produk yang dipromosikan terjamin penjualannya.
  2. Besaran komisi yang didapat oleh Agen adalah sesuai yang tertera pada saat memilih produk dan nilai besaran ini tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan pembagian hasil antara manajemen ekiosku.com dan pemilik produk.
  3. Manajemen berhak sewaktu waktu menghapus akun Agen apabila dianggap melanggar Syarat & Ketentuan Ekiosku.com dan segala dana komisi Agen akan hangus. Keputusan penutupan akun adalah hak mutlak dari manajemen ekiosku.com.
  4. Penarikan dana komisi dari EkiLink adalah minimal Rp. 50.000,- dan akan ditransferkan dalam waktu 24 jam hari kerja.
  5. Informasi riwayat komisi bisa dilihat di daftar Riwayat Komisi EkiLink di menu Akun dan hanya setelah komisi mencapai Rp. 50.000,- bisa klik Request Penarikan. Jika belum isi data rekening saat bergabung, maka akan disuruh isi informasi rekening terlebih dahulu. Apabila bank diluar BCA, Mandiri, & BNI, maka Agen akan dipotong biaya Rp. 5.000 biaya lintas bank.
untuk info terlengkapnya silahkan angsung ke http://ekiosku.com di sana sahabat bisa langsung melihat-lihat dengan lengkap apayang terdapat di ekioaku.semoga info yang serba singkat di atas tentang cari uang lewat ekiosku.com bisa bermanfaat dan membantu sahabat yang sedang binggung mencari tempat berbelanja online, cara mendapatkan uang, uang gratis, cara mencari uang, uang internet, cara menghasilkan uang, cari uang cepat, cari uang online, belajar bisnis internet, bisnis investasi online
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: cari uang lewat ekiosku.com; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5

No comments: