Carlos menganggap Zidane sudah siap menempati posisi apa pun di Madrid, dan bakal meraih kesuksesan. Carlos menganggap Zidane sudah siap menempati posisi apa pun di Madrid, dan bakal meraih kesuksesan. Carlos menganggap Zidane sudah siap menempati posisi apa pun di Madrid, dan bakal meraih kesuksesan. | Blp News Blp News: Carlos menganggap Zidane sudah siap menempati posisi apa pun di Madrid, dan bakal meraih kesuksesan.

Carlos menganggap Zidane sudah siap menempati posisi apa pun di Madrid, dan bakal meraih kesuksesan.

Mantan bintang Real Madrid Roberto Carlos meyakini Zinedine Zidane akan meraih sukses bersama los Blancos di posisi apa pun, termasuk pelatih.

Jose Mourinho telah meninggalkan kursi pelatih Madrid, dan kini menukangi Chelsea. Posisi lowong tersebut hingga saat ini belum ada yang mengisi. Carlos yang sekarang melatih Sivasspor menilai Zidane sebagai sosok yang tepat.

“Zidane sudah siap menempati jabatan apa pun di Real Madrid,” ujar Carlos dilansir Sambafoot.

“Dengan intelegensia dan ketenangannya, dia bisa menjadi seorang pelatih, direktur olahraga, atau seorang direktur.”

“Zidane bisa melakukan apa pun di sini dengan sebuah aura ketenangan. Dia sosok yang fantastis, dan akan cocok dengan Madrid.”
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Carlos menganggap Zidane sudah siap menempati posisi apa pun di Madrid, dan bakal meraih kesuksesan.; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment