Bos Milan Masih Ingin Kaka Kembali Bos Milan Masih Ingin Kaka Kembali Bos Milan Masih Ingin Kaka Kembali | Blp News Blp News: Bos Milan Masih Ingin Kaka Kembali

Bos Milan Masih Ingin Kaka Kembali


Bos Milan Masih Ingin Kaka Kembali
 Milan - Pemilik dan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, untuk kesekian kalinya mengindikasikan keinginan membawa pulang Kaka ke klubnya -- kalau Milan kembali memainkan peran penyerang lubang.

Berlusconi kabarnya telah meminta pelatih Massimiliano Allegri untuk mencoba merekrut pemain Brasil yang masih terikat kontrak dengan Real Madrid itu.

Milan beberapa kali berusaha menarik Kaka lagi ke San Siro karena gagal menjadi pemain reguler selama tiga musim Madrid ditangani Jose Mourinho. Akan tetapi, upaya membeli atau meminjam mereka selalu gagal.

Yang menarik adalah seperti yang ditulis harian Corriere dello Sport. Konon Berlusconi (dan wakil presiden klub Adriano Galliani) masih mempertahankan Allegri dengan syarat sang pelatih mau kembali ke formasi taktik 4-3-1-2, dan tidak terlalu terpaku pada 4-3-3.

Nah, untuk itulah Kaka dimaksudkan, untuk menjadi penyerang lubang di belakang dua striker, sebagaimana pernah dilakoninya dengan sukses selama periodenya di Milan dari 2003 sampai 2009.

Hingga kini belum ada konfirmasi dari pihak manapun termasuk pemain yang bersangkutan. Masalahnya, jika Madrid jadi merekrut Carlo Ancelotti sebagai pengganti Mourinho, mungkin saja Kaka bertahan di Santiago Bernabeu, karena kedua pernah mereguk kesuksesan bersama di Milan.


(a2s/rin)
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Bos Milan Masih Ingin Kaka Kembali; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment