Kualifikasi yang Menegangkan untuk Pedrosa Kualifikasi yang Menegangkan untuk Pedrosa Kualifikasi yang Menegangkan untuk Pedrosa | Blp News Blp News: Kualifikasi yang Menegangkan untuk Pedrosa

Kualifikasi yang Menegangkan untuk Pedrosa

Mugello - Dani Pedrosa mengisahkan momen-momen kualifikasi MotoGP Italia, saat ia berhasil membalikkan situasi sulit dan sukses jadi yang tercepat, sekaligus mengukir rekor baru di lintasan itu.

Pedrosa sempat seperti kesulitan menampilkan performa terbaiknya dalam sesi kualifikasi Sabtu (1/6/2013) malam WIB, di mana sejumlah pebalap terlihat lebih berusaha memanfaatkan slipstream rider di depannya alih-alih tampil agresif.

Pada prosesnya, Pedrosa berhasil melaju dengan bagus dalam lap terakhirnya. Di sini rider Repsol Honda itu mencatat waktu tercepat, melewati waktu Jorge Lorenzo (Yamaha), sekaligus membukukan rekor baru waktu kualifikasi di Mugello.

Pedrosa pun berhak menjalani balapan Minggu (2/6) besok dari posisi terdepan, yang mana juga merupakan pole ke-25 untuknya di kelas MotoGP.

"Pada akhirnya tetap sulit karena aku tahu waktu lapku sebelumnya tidak bagus. Posisiku di bawah dan aku saat itu cuma punya satu peluang lagi," tutur Pedrosa di Crash.

"Aku juga kecewa karena banyak pebalap yang cuma ingin mengikuti di belakang dan tak ada yang ingin bermanuver ke depan."

"Aku tahu satu kesalahan saja (akan membuat) waktuku tak bisa membaik, tapi aku tetap tenang dan fokus, dan akhirnya aku mencatatkan waktu lap bagus, lebih cepat dari tahun lalu. Ini bagus, hari (Sabtu) ini kami sudah membuat motornya lebih baik lagi dan aku harap besok (Minggu) bisa menjalani balapan bagus," tegasnya.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Kualifikasi yang Menegangkan untuk Pedrosa; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment