Wenger: Arsenal Tertarik Boyong Rooney Wenger: Arsenal Tertarik Boyong Rooney Wenger: Arsenal Tertarik Boyong Rooney | Blp News Blp News: Wenger: Arsenal Tertarik Boyong Rooney

Wenger: Arsenal Tertarik Boyong Rooney

Wenger: Arsenal Tertarik Boyong Rooney - Manajer Arsenal, Arsene Wenger tidak menutup kemungkinan untuk memboyong Wayne Rooney dari Manchester United. Striker 27 tahun ini sudah minta dijual MU meski kontraknya masih menyisakan dua tahun.

Rooney ingin pindah karena MU akan dilatih David Moyes musim depan. Moyes merupakan pelatih Rooney saat masih membela Everton. Keduanya pernah berselisih di masa lalu. Moyes bahkan pernah menuntut Rooney ke pengadilan. Rooney tidak dimainkan dalam dua pertandingan terakhir Setan Merah. Ini memunculkan banyak spekulasi mengenai pemain internasional Inggris tersebut.

"Rooney bisa menjadi pemain menarik untuk semua orang di seluruh dunia, jadi siapa yang akan menolaknya?" kata Wenger ketika ditanya kemungkinan memboyong Rooney pada Al Jazeera.

"Tantangan pertama David Moyes adalah pergi ke Manchester dan menjembatani kesenjangan antara dia dan Rooney. Berhasil atau tidaknya itu tergantung kepadanya. Apakah Rooney dendam atau tidak, kita akan lihat."

"Hal yang menarik untuk melihat bagaimana hal ini bisa ditangani," lanjut pelatih asal Prancis ini.

Arsenal sudah 8 tahun tidak meraih gelar, sejak terakhir kali merebut Piala FA 2005. Ini membuat The Gunners berencana memperkuat tim menyambut musim depan.

Arsenal dilaporkan menyiapkan dana £70 juta atau Rp1,47 triliun untuk belanja pemain. Jika memang benar serius memboyong Rooney, The Gunners harus menghadapi dua penantang serius. Pasalnya, Chelsea dan Paris Saint-Germain juga meminati pemain 27 tahun ini.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Wenger: Arsenal Tertarik Boyong Rooney; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment