Pemain MU akan Kerja Tujuh Hari Seminggu Pemain MU akan Kerja Tujuh Hari Seminggu Pemain MU akan Kerja Tujuh Hari Seminggu | Blp News Blp News: Pemain MU akan Kerja Tujuh Hari Seminggu

Pemain MU akan Kerja Tujuh Hari Seminggu

Pemain MU akan Kerja Tujuh Hari Seminggu
Pemain MU akan Kerja Tujuh Hari Seminggu - Manajer anyar Manchester United, David Moyes, sudah memiliki rencana kerja untuk menangani pasukannya dalam beberapa waktu ke depan. Moyes sudah memberi peringatan kepada Nemanja Vidic cs, agar selalu siap sedia dalam waktu tujuh hari selama seminggu untuk bekerja.

"Mereka akan kerja selama tujuh hari dalam seminggu, jadi harus siap siaga," tegas Moyes seperti dilansir The Sun.

Moyes mengatakan program yang akan dijalankan para pemain MU, berbasis pada kedisiplinan baik di dalam maupun luar lapangan. Hal ini juga perlu disepakati para pemain. Dengan begitu, dia meyakini mental dan kemampuan para pemain di atas lapangan akan berkembang lebih baik.

"Para pemain harus bisa menjaga sikapnya baik di dalam maupun luar lapangan. Saya minta mereka untuk disiplin. Dan saya perlu komitmen dari mereka," ucap mantan manajer Everton ini.

"Saya yakin jika pemain bisa disiplin, maka hasil yang didapat adalah yang terbaik," Moyes melanjutkan.

Selain masalah kedisiplinan, pria asal Skotlandia ini juga akan memberikan kesempatan lebih banyak kepada pemain-pemain muda The Red Devils untuk bermain dalam pertandingan-pertandingan resmi. "Dengan begitu kemampuan mereka akan meningkat," kata Moyes. (ren)
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Pemain MU akan Kerja Tujuh Hari Seminggu; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5

1 comment: