Mourinho Takkan Istimewakan Pemain Lama Mourinho Takkan Istimewakan Pemain Lama Mourinho Takkan Istimewakan Pemain Lama | Blp News Blp News: Mourinho Takkan Istimewakan Pemain Lama

Mourinho Takkan Istimewakan Pemain Lama

London - Kembali ke Chelsea, Jose Mourinho bertemu lagi dengan para pemain yang dulu pernah dilatihnya. Tapi, dia menegaskan bahwa para pemain itu tak akan mendapat keistimewaan di periode keduanya ini.

Mourinho akan kembali menukangi Chelsea mulai musim depan. Manajer asal Portugal itu kembali lagi ke Stamford Bridge setelah enam tahun yang lalu meninggalkan klub asal London Barat itu.

Di periode keduanya ini, Mourinho akan kembali bekerja sama dengan beberapa pemain yang dulu juga pernah dilatihnya. Di skuat The Blues saat ini, masih ada nama-nama seperti Frank Lampard, Petr Cech, Ashley Cole, hingga John Terry.

Mourinho mengaku senang masih ada beberapa pemain lama yang dulu sudah pernah dilatihnya di skuat Chelsea saat ini. Kendati demikian, dia menegaskan bahwa mereka tak akan mendapat keistimewaan.

"Tentu, masih ada beberapa pemain dari masaku. Kembali dan bertemu orang-orang yang memberi segalanya padaku ketika aku di sini itu bagus," ujar Mourinho seperti dikutip Mirror.

"Penting untuk menjelaskan bahwa mereka tidak punya keuntungan dibandinkan yang lain," lugas pria yang menghabiskan lima tahun terakhir dengan melatih Inter Milan dan Real Madrid itu.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Mourinho Takkan Istimewakan Pemain Lama; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment