Pemain Madrid "Usir" Mourinho Pemain Madrid "Usir" Mourinho Pemain Madrid "Usir" Mourinho | Blp News Blp News: Pemain Madrid "Usir" Mourinho

Pemain Madrid "Usir" Mourinho

MADRID, KOMPAS.com -  Bek Alvaro Arbeloa blak-blakan soal situasi yang terjadi di Real Madrid. Menurutnya, para pemain memiliki andil besar yang membuat Jose Mourinho memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Mourinho dan Madrid memang sudah sepakat untuk berpisah, setelah pelatih asal Portugal itu gagal memberikan gelar bagi publik Santiago Bernabeu pada musim ini. Selain itu, Mourinho juga memilih pergi karena hubungan yang tak harmonis dengan pemain. Kabar yang beredar, Mourinho bakal kembali melatih Chelsea.

"Setiap orang bertanggung jawab. Kami tidak memiliki kedewasaan dalam situasi sulit. Mourinho selalu mengedepankan Madrid. Dia sering mengorbankan citranya untuk klub ini, tetapi pemain tidak bisa melakukan hal yang sama," ungkap Arbeloa.

"Sayangnya, kami tidak bisa memenangkan lebih banyak gelar. Mourinho selalu memenangkan gelar di mana dia bekerja dan skuad terbaik yang dipimpinnya. Kami gagal mengejar Barcelona setelah kami mengalami kemunduran pada bulan pertama. Pada September, kami tidak pernah percaya bahwa kami menang dengan unggul banyak poin. Sayang, kami tidak berjuang sampai akhir. Aku pikir, ini musim yang bergejolak, terutama pada akhir musim ini. Banyak yang tidak sepaham dengan pelatih, " bebernya.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Pemain Madrid "Usir" Mourinho; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment