Dovizioso Incar Podium di Mugello Dovizioso Incar Podium di Mugello Dovizioso Incar Podium di Mugello | Blp News Blp News: Dovizioso Incar Podium di Mugello

Dovizioso Incar Podium di Mugello

Mugello - Rider Ducati, Andrea Dovizioso, berhasil start dari posisi ketiga saat balapan di MotoGP Italia besok. Dia pun mengincar podium pertama bersama tim pabrikan asal Italia itu.

Pada balapan di sirkuit Le Mans pertengahan bulan lalu, Dovizioso juga berhasil menempati posisi start nomor tiga. Tapi, dia gagal mempertahankan posisi hingga harus puas mengakhiri lomba di posisi keempat.

Saat menjalani sesi kualifikasi di Mugello, Sabtu (1/6/2013), Dovizioso kembali tampil bagus. Dia bisa mengulang pencapaian yang sama di seri sebelumnya dengan meraih posisi ketiga saat start.

Tidak hanya ingin mendapatkan hasil baik saat sesi kualifikasi, Dovizioso pun kemudian membidik podium saat balapan.

"Posisi front row buat kami di Mugello dengan Ducati. Hasil ini sangat penting bagi seluruh suporter dan sponsor," ucap Dovizioso kepada situs resmi MotoGP.

"Target kami adalah berjuang untuk meraih podium. Tapi, kecepatan kami saat ini belumlah mencapai kecepatan untuk meraih podium. Saya berharap besok cuaca akan lebih dingin karena motor kami akan bekerja lebih baik."

"Untuk saat ini kami berada di front row, da itu bagus, jadi kami akan melihat apa yang akan terjadi di balapan," imbuhnya.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Dovizioso Incar Podium di Mugello; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment