Lewandowski Ingin Segera Gabung Klub Impiannya Lewandowski Ingin Segera Gabung Klub Impiannya Lewandowski Ingin Segera Gabung Klub Impiannya | Blp News Blp News: Lewandowski Ingin Segera Gabung Klub Impiannya

Lewandowski Ingin Segera Gabung Klub Impiannya


Lewandowski Ingin Segera Gabung Klub Impiannya
Dortmund - Robert Lewandowski mengaku ingin meninggalkan Borussia Dortmund di musim panas ini. Tanpa menyebut nama klub yang dimaksud, Lewandowski hanya mengatakan itu adalah klub impiannya.

Klub impian bomber Polandia tersebut diyakini adalah Bayern Munich. Sebelumnya, Lewandowski bahkan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan klub Bavaria tersebut kendati kemudian dibantah.

Akan tetapi, kemudian kabar ketertarikan Die Roten terhadap striker yang sudah mencetak 34 gol itu benar-benar terjadi. Pelatih Jupp Heynckes bahkan telah mengindikasikan transfer Lewandowski segera terjadi begitu pula dengan keterangan dari agen si pemain.

Lewandowski, yang kontraknya akan habis pada musim depan, mengatakan keinginannya pindah bukan karena dia tidak bahagia bersama Dortmund.

"Aku memperkirakan semuanya akan jelas sekarang agar aku bisa pindah ke klub impianku di musim panas," ungkap Lewandowski kepada Bild. "Itu akan jadi yang terbaik untuk semua orang yang terlibat."

"Dortmund adalah sebuah klub yang selalu aku kagumi. Cuma sekarang aku ingin sebuah tantangan baru untuk masa depanku."

(rin/krs)
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Lewandowski Ingin Segera Gabung Klub Impiannya; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment