Shandy Aulia Pasrah Belum Dikaruniai Momongan Shandy Aulia Pasrah Belum Dikaruniai Momongan Shandy Aulia Pasrah Belum Dikaruniai Momongan | Blp News Blp News: Shandy Aulia Pasrah Belum Dikaruniai Momongan

Shandy Aulia Pasrah Belum Dikaruniai Momongan

INILAH.COM, Jakarta-Pernikahan Shandy Aulia dengan David Herbowo pada September 2011 silam belum juga dikaruniai momongan. Shandy merasa pasrah dan menyerahkan semuanya pada kuasa Tuhan.

"Saya serahin ke Tuhan, saya menikmati apa yang saya dapatkan sekarang ini. Asal Tuhan berikan apa-apa kita terima," ucapnya bersyukur usai premiere film 308 di EX Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (31/5).

Sejauh ini, bintang film Eiffel I'm in Love itu tak pernah mentargetkan untuk punya momongan. Shandy dan David berusaha menjalani rumah tangganya dengan apa adanya.

"Kita menyerahkan sesuatu kepada Tuhan, biarkan semua mengalir secara natural aja, yang jelas kita selalu berdoa dan berusaha," terang perempuan 25 tahun itu.

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Shandy Aulia Pasrah Belum Dikaruniai Momongan; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5

1 comment: