Samsung Lirik Intel Atom untuk Tablet Terbarunya Samsung Lirik Intel Atom untuk Tablet Terbarunya Samsung Lirik Intel Atom untuk Tablet Terbarunya | Blp News Blp News: Samsung Lirik Intel Atom untuk Tablet Terbarunya

Samsung Lirik Intel Atom untuk Tablet Terbarunya

SEOUL - Perusahaan teknologi asal Korea Selatan, Samsung, belum lama ini mengungkap kehadiran Galaxy Tab 3 8.0 dan Galaxy Tab 3 10.1. Akan tetapi, informasi yang beredar bahwa Galaxy Tab 10.1 tidak akan menggunakan prosesor ARM melainkan Intel Atom.

Berdasarkan data yang dihimpun Reuters, secara spesifik Galaxy Tab 3 10.1 akan menggunakan prosesor Clover Trail Atom Z2580, atau setidaknya satu versi yang telah digunakan pada PC. Rencananya, Galaxy Tab 10.1 akan tetap berjalan dengan sistem operasi Android.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai kepastian prosesor apa yang akan digunakan oleh Galaxy Tab 3 10.1 nantinya. Perusahaan asal Korea Selatan ini benar-benar menutup rapat seluruh jalur informasi sebelum mengungkapnya pada gelaran Samsung Premiere 20 Juni nanti.

Rumor sebelumnya mengungkapkan, Galaxy Tab 3 10.1 akan dibanderol Samsung dengan harga sekira USD379,99, dan hanya memiliki satu varian warna. Demikian dilansir dari Softpedia, Sabtu (1/6/2013).

Galaxy Tab 3 10.1 akan menggunakan layar TFT-LCD berukuran 10.1-inci dengan resolusi 1280 x 800 piksel. Selain itu, keluarga baru generasi Tab ini juga dibekali kamera utama beresolusi 3MP, kamera sekunder beresolusi 1,3MP, memori internal 16 dan 32 GB, dan baterai berkapasitas 6.800 mAh.
Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Samsung Lirik Intel Atom untuk Tablet Terbarunya; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment