Riwayat Blog Terbaik Indonesia Terbaru Riwayat Blog Terbaik Indonesia Terbaru Riwayat Blog Terbaik Indonesia Terbaru | Blp News Blp News: Riwayat Blog Terbaik Indonesia Terbaru

Riwayat Blog Terbaik Indonesia Terbaru

Riwayat Blog Terbaik Indonesia Terbaru - Merupakan suatu kebanggaan jika blog berada di jajaran peringkat top di tanah air. Tidak mudah untuk menduduki peringkat atas blogger. Jangan tanya saya sudah berapa rupiah dan dollar yang bisa dihasilkan dari blog ini. Berikut saya akan menampilkan  peringkat blogger terbaik di Indonesia. Data ini adalah data terbaru per 20 Mei 2013. Indikator yang saya gunakan adalah blog yang paling banyak dikunjungi di Indonesia, peringkat ini tidak saya buat sendiri, tapi berdasarkan pemantauan langsung dari alexa.com.
Perlu diketahui, peringkat yang saya ditampilkan di bawah ini adalah daftar ranking blog terbaik indonesia bukan website. Yang dimaksud blog disini adalah blog dengan platform blogger.com , wordpress.com , dan berbagai layanan blog lainnya. Tapi dalam daftar, ternyata semua dikuasai oleh platform blogger.
Daftar Peringkat Blog Terbaik Indonesia 2013
1.www.maskolis.com , Maskolis.com menduduki peringkat teratas dan menjadi top blog indonesia. Maskolis adalah blog yang menyediakan template / tema blogger gratis . maskolis sendiri merupakan pembuat template yang cukup handal . template buatan maskolis sudah menyebar di mana-mana bahkan internasional. Termasuk template yang saya gunakan adalah template buatan maskolis. Untuk perimgkat website di Indonesia, maskolis.com menduduki peringkat ke 167 dan peringkat dunia 8.867 .
2.trikmudahseo.blogspot.com . Di peringkat kedua ada trikmudahseo.blogspot.com . blog milik ricky pratama ini menjelaskan tentang trik-trik seputar Seo dari dasar sampai tingkat mahir. Untuk nasional sendiri, blog ini mempunyai peringkat 248.
3.mangaku.web.id , duduk di peringkat ketiga adalah blog seputar komik manga. komik yang tersedia lumayan lengkap, dari mulai naruto, one piece , dll. mangaku.web.id memiliki ranking nasional 272.
4.www.narutobleachlover.net , blog tentang komik manga lagi-lagi berada di jajaran atas . blog ini berisi tentang naruto dan kawan kawan seperjuangannya. narutobeachlover.net berada setingkat di atas mangaku.web.id yaitu peringkat 273 se Indonesia.
5.terselubung.blogspot.com ,  terselubung adalah blog yang berisi seputar hal-hal unik dan aneh yang ada di dunia. terselubung berada di peringkat 303 secara nasional.
6.mastemplate.com , blog milik maskolis masuk kembali ke jajaran peringkat atas. setelah maskolis.com menduduki peringkat teratas blog terbaik di indonesia, mastemplate.com blog yang dimiliki maskolis juga berhasil menduduki peringkat ke 6 sebagai blog terbaik di indonesia. blog mastemplate juga berisi tentang template blogger buatan maskolis. Secara nasional mastemplate.com ada di peringkat 330.
7.buka-rahasia.blogspot.com , blog milik akhmad khoirul azmi berisi tentang tips dan trik blog . Dalam ruang lingkup nasional blog ini memiliki peringkat 391.
8.impoint.blogspot.com , tidak berbeda jauh dengan peringkat 7 di atas, impoint juga membahas tentang  tips blog . Memiliki ranking 411 untuk website di Indonesia.
9.iniunic.blogspot.com , merupakan blog yang bertema tentang hal-hal unik dan sepertinya isinya bercampur baur dalam banyak kategori ,, hehe . Peringkat Indonesianya adalah 491.
Mengingat alexa cuma menampilkan 500 peringkat website untuk kategori negara Indonesia, maka saya cuma bisa menampilkan 9 blog terbaik di indonesia berdasarkan ranking alexa.  Yang saya ketahui, dari 9 blog di atas, masih ada beberapa blog dengan peringkat alexa di bawah 1000, yaitu menjelma.com di peringkat 704 , remo-xp.com di peringkat 996, dan mungkin ada pembaca yang mau nambahin lagi,,
Data peringkat blog di atas dapat berubah seiring waktu berjalan. tapi menurut saya perubahan yang tejadi tidak akan terlalu signifikan karena blog mereka adalah blog yang sudah mempunyai pondasi yang cukup kuat dan sulit untuk digoyah posisinya karena memiliki puluhan ribu bahkan ratusan ribu pengunjung setiap harinya.
Untuk lebih lanjutnya silahkan Berkunjung ke hxxp://www.update-berita.com/2013/05/Daftar-Peringkat-9-Blog-Terbaik-Indonesia-2013.html

Jika berkenan, mohon bantuannya untuk memberi vote Google + untuk halaman ini dengan cara mengklik tombol G+ di samping. Jika akun Google anda sedang login, hanya dengan sekali klik voting sudah selesai. Terima kasih atas bantuannya.
Judul: Riwayat Blog Terbaik Indonesia Terbaru; Ditulis oleh berita terkini; Rating Blog: 5 dari 5

9 comments:

  1. Luar biasa...
    Saya sering buka web amskoli, trikmudahseonya ricky pratama, mastemplate
    Emang bagus isinya dan mantap smuanya mereka

    www.uniksshop.com - jual barang unik, buku bantal, buku islami

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Very nice write-up. I absolutely appreciate this website. Thanks! Hacking Blogs

    ReplyDelete
  4. thank you for sharing this post I am really very happy to be here and read this information I am glad to be here
    thepiratebay mirror proxy
    the pirate bay alternatives
    torlock mirror proxy
    torrentz2 mirror proxy

    ReplyDelete

  5. Thanks you, this article is very inspiring and increases knowledge

    I hope the writer and the team will be more successful
    Allow me to give also information about

    https://beritakonstruksi.com

    Thank You ^^

    ReplyDelete